Leaving Jakarta

Leave a Comment
Bro bro, balik lagi nih bro.

Setelah lama dan non aktif blog gue kepikiran buat nulis lagi nih . 

Kabar baek, masih sehat dan masih agak gila. Ya dan bagusnya punya pacar lagi, yg gue juga bingung kenapa mau sama gue . hahaha 

Sekarang gue sudah lulus dari SMA tercinta SMA Fons Vitae 1 Jakarta. Ya meskipun nilai pas – pasan aja, gak bagus banget hahaha 

Dan seperti orang laen yang pada masuk kuliah gue juga masuk kuliah, ngikutin trend. Gak deng, ya biar bias sukses broh. Sebelum fix di tempat sekarang gue kuliah gue di tolak sama UGM (Universitas Gagal Masuk) hahaha. Sedih juga sampe galau ga jelas nyet. Tapiii ya emang takdir gue sudah berbicara, gue sudah berada di Universitas Tercinta Universitas Sanata Dharma(selanjutnya USD) yang kalo kata mas Dema sama sama UGM(Universitas Gejayan Mengetan) karna ada di jalan Gejayan haha. 

Udah di Ospek juga dan menyenangkan Ospeknya yg oleh USD di bilang Inisiasi Sanata Dharma(Insadha) ada jingle nari bareng sampe flashmob, yang kalo gue bilang lebih menonjolkan seni dan kekeluargaan di bandingkan dengan hal – hal membosankan. 

Jadi sekarang gue udah meninggalkan Jakarta, Bekasi kota kelahiran dan kota tinggal gue hahaha. Sedih juga bro, 16 tahun di Jakarta 2 tahun di Bekasi, akhirnya gue pindah provinsi, ya emang tadinya udah dari Jakarta ke Jawa Barat, tapi kan ga berasa, kan sekarang terasa sekali. Jarak ke rumah 650km jir. Deket banget kan -_-

Dan di Jogja tinggal bareng bude , mba tia, mas dema, dan mbah putri. Menyenangkan, sudah mencintai Jogja karena kota yang damai dan yang pasti makan murah dan tongkrongan murah di mana mana. Salah satu contohnya Kedai 24, tongkrongan gue sama anak – anak kelompok 6. Tempatnya asik, makanan enak, dan yg pasti bawa 10k lo bisa makan sampe sakit perut. Meskipun menunya agak aneh sih hahaha 

Liat aja kalo ga percaya :D 




 Udah dulu ah, kangen maen game hahaha
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment