JARAK

Leave a Comment
Jarak? Apasih artinya?

Nah berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jarak artinya ruang sela (panjang atau jauh) antara dua benda atau tempat.

hmm. ruang sela ya? ruang sela berarti kan titik kosong yang ada antara dua benda tersebut.

nah kadang suatu hubungan tuh harus terpisah oleh jarak bay. ga cuma jarak dalam kenyataan seperti perbedaan kota. tapi juga jarak yang ada dalam diri masing2 pasangan.

gampangnya, kalo beda kota ldr. ldr gampang di jalani meski terpisah jarak incase, gak ada jarak hati antara masing masing pasangan.dengan kayak gitu, jarak 1000km juga kalo hatinya tetep satu atau gak ada ruang sela-nya mah pasti aman tentram bay.

nah apesnya ya kalo udah kepisah jarak kota, eh jarak antara hatinya ada ruang sela-nya. bahaya, banget bay.

kenapa bahaya? ruang sela kan artinya ada kekosongan tuh antara 2 benda. lah ini kalo perasaan yang ada ruang sela-nya kan makin susah buat di pertahanin suatu hubungan. bakal gampang banget ada penyusup buat masuk dan mengisi ruang sela tersebut.

ruang sela, bisa terjadi karena intensitas pertemuan, perbedaan pendapat dan keegoisan.

yang namanya hubungan mau keluarga mau pacaran, ga bakal bagus hawanya kalo jarang ketemu dan ngobrol, beda pendapat jadi masalah akut dan susah saling maapin, dan egois. yak! mau menang sendiri.

coba lo sekarang apa2 mau menang sendiri, gak bakal di sukain. apalagi dalam hubungan, anti judulnya egois. semua demi kepentingan bersama bay.

jadi sebenernya ruang sela gak baka ada kalo kita bisa saling mengerti, menyamakan visi dan misi, dan ego kita bay.

Terimakasih, salam @vianrd
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment